SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


ACUL DITEMUKAN TERAPUNG


Kendari, 31/1 --- Operasi pencarian Acul (20) korban yang tenggelam sejak Tanggal 29/1 Pkl 21.00 wita di dermaga pelabuhan perikanan Samudera kota Kendari pada Kamis, 31/1 pkl 06.25 akhirnya membuahkan hasil. Korban dalam keadaan terapung pada saat ditemukan ±200M dari tempat awal korban tenggelam.

Setelah korban dievakuasi oleh Tim Basarnas Kendari di bantu masyarakat sekitar serta keluarga korban akhirnya jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Prov. Sultra untuk kemudian dilakukan pemulasan jenazah yang selanjutnya akan diterbangkan menuju Kab. Majene oleh pihak keluarga. Seperti yang diberitakan sebelumnya Acul tenggelam pada 29/1 lalu saat hendak melepas tali yang membelit baling-baling kapal dimana dia bekerja sebagai salah satu ABK kapal tersebut yang saat itu sandar dipelabuhan perikanan samudera untuk membongkar muatan{READMORE}berupa ikan hasil tangkapan mereka selama melaut.

Dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian terhadap tenggelamnya ABK  KMN Adidas di pelabuhan Perikanan Samudera Kendari resmi ditutup.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
31 January 9:14 WIB