SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


DEMO UDARA SAR COMBAT TNI AU BERSAMA BASARNAS KENDARI


Aksi SAR Combat yang melibatkan 10 personil SAR Combat dari TNI AU serta 12 personil Kantor SAR Kendari ikut mengambil bagian dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke-49, Sabtu (27/4/2013).

Kepala Kantor SAR Kendari Jafar Henaulu mengatakan bahwa demo udara yang dilakukan hari ini sebagai salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Sultra ke-49.

"Aksi yang dibawakan oleh personil kami hari ini memang sengaja ditampilkan dengan cara berkolaborasi bersama beberapa unsur terkait diantaranya Paskhas TNI AU, Brimob Polda sultra serta Kopasus. demo udara yang dilakukan dibagi menjadi dua kegiatan yakni terjun payung yang dilakukan oleh penerjun dari TNI AU, Brimob polda sultra serta demo Penyelamatan korban seorang pilot setelah disandera oleh musuh oleh personil Kantor SAR Kendari bersama SAR Combat TNI AU{READMORE}

Adapun Pesawat yang digunakan dalam kegiatan ini yakni dengan menggunakan satu unit Pesawat Hercules dan satu unit Helicopter Super Puma Nas-332 milik TNI AU.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
27 April 17:04 WIB