Kakansar Kendari Berganti


Kendari, 27/10 --- Pucuk pimpinan Basarnas Kendari resmi berganti terhitung sejak 13 Oktober 2014 dari Jafar Henaulu, jabatan baru Kepala Basarnas Kendari ke Amiruddin SSos MSi sebelumnya menjabatnya sebagai Kepala Basarnas Ternate. Kemarin (27/10) pisah sambut dilakukan Aula Basanas Kendari. 

Jafar meminta kepada Amiruddin untuk melanjutkan program kerja yang belum dituntaskan, seperti penambahan area Dermaga Utama Basarnas kawasan Timur. Selain itu, dirinya berharap agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Kendari lebih ditingkatkan lagi. 

"Selama menjabat di Kendari lebih dari tiga tahun saya memahami betul SDM anggota. Berbagai macam karakter dan sifat manusia ada di kantor SAR Kendari ini dan untuk merubah agar lebih baik lagi bukan hal yang mudah tetapi memang butuh perjuangan serta waktu," katanya, kemarin. Jafar juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Muspida khususnya Gubernur Sultra H Nur Alam, yang telah banyak membantu saat bertugas menjabat sebagai Pimpinan Basarnas Kendari. 

Ditempat terpisah Amiruddin yang pernah menjabat Kasi Ops Basarnas Kendari pada tahun 2009 mengatakan tidak ada perbedaan antara Jafar dengan dirinya. Intinya Basarnas Kendari akan turun lapangan jika dibutuhkan oleh masyarakat yang tertimba musibah atau semacamnya. "Kami bekerja untuk masyarakat dan negara," katanya, kemarin. Hms/RisYud



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author