SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


KORBAN DITEMUKAN DEKAT PULAU BOKORI


Kendari, 16/10 --- Setelah melakukan pencarian sejak siang kemarin 15/10 Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, korban diketahui bernama Putotandudi (40) yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan tradisional  suku Bajo.

Musibah terjadi pada saat korban sedang memancing diperairan Pulau Bokori yang pada saat itu hujan mengguyur dengan kecepatan angin tidak seperti biasanya, Tempat Kejadian Musibah (TKM){READMORE} berjarak 2 Mil dari perkampungan suku Bajo di Soropia, menurut keterangan salah satu kerabat korban yang enggan disebutkan namanya ‘saya kaget pak karena ada perahunya tapi tidak ada orangnya waktu saya lewat pake perahu saya pikir itu bpk. Lagi tidur’ pada saat itulah warga sentak melakukan pencarian terhadap korban dan akhirnya musibah yang menimpa korban tersebutpun dilaporkan langsung oleh Kapolsek Soropia ke Kantor SAR Kendari pada 15/10 Pkl 18.30 Wita.

Sampai berita ini diturunkan penyebab terjadinya musibah ini belum diketahui pasti namun aparat Kepolisian dari Polsek Soropia telah melakukan Visum guna mengetahui apa penyebab yang menimpa Bpk. Putotandudi.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
16 October 13:47 WIB