SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


Terjatuh di Kali, Andri Kemudian diterkam Buaya


Kendari, 06/08 --- Kantor Basarnas Kendari menerima info dari kepala Desa Ambuau Senin, Tanggal 5/8 yang melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia yaitu satu orang diterkam buaya di bendungan Lasalimu Kab. Buton diketahui korban bernama Andri (30). Tepat Pukul 20.13 WITA tim rescue Pos SAR Bau-bau diturunkan untuk melakukan Operasi SAR.

Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi, sekitar Pukul 17.30 Wita korban (Andri) bersama istri dan ibu mertua menuju Bendungan Umalaoge untuk mengambil air yang biasanya digunakan untuk menyiram tanaman sayur yang ada di kebunnya, setelah mereka tiba di pinggir kali Korban dengan membawa ember terjatuh dan tenggelam, sejak itu pula pencarian korban dilakukan oleh keluarga di bantu masyarakat diskitar lokasi, di saat prosees pencarian korban dilakukan beberapa warga beserta keluarga yang mencari melihat korban dalam keadaan tergigit oleh seekor buaya 50 meter dari posisi terakhir korban terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan, pagi ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Personil Pos SAR Bau-bau, Polsek Lasalimu, Babinsa Lasalimu, keluarga korban beserta masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian. Dikarenakan banyak terdapat tumpukan dan potongan kayu yang memenuhi pinggir kali Malaoge sedikit menyulitkan tim SAR gabungan untuk menggunakan perahu karet sehingga memaksa tim untuk menggunakan jalur lain guna menuruni kali Malaoge  Buton. (YM).



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Arisdaeng
6 August 9:44 WIB