SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


Tiga Korban KM Ihsar ditemukan Pagi Ini


Kendari, 20/08/2019 --- Tim SAR gabungan operasi terbakarnya KM Ihsar di perairan Tapulaga - Bokori Kab.  Konawe, Sulawesi tenggara (Sultra) berhasil menemukan tiga korban pagi ini, korban pertama yang di ketahui berjenis kelamin laki-laki dimana dalam pakaian yang korban kenakan ditemukan KTP atas nama Heriyanto beralamat Desa Lakumbulo, Kec. Bungku Selatan, Sulawesi tengah, korban ditemukan 500 meter dari tempat kejadian musibah (TKM). Selanjutnya korban ke dua yang ditemukan 400 meter dari TKM berjenis kelamin laki-laki dan tidak berselang waktu lama kemudian tim SAR gabungan kembali menemukan korban ketiga di Tanjung Toronipa dengan jarak dari TKM yakni 1,5 Nm, kedua korban berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya.

Setelah ketiga korban berhasil di evakuasi ke Posko SAR di Desa Bajo, seluruh korban diserahkan ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Seperti yang di kabarkan sebelumnya, KM Ihsar terbakar dalam pelayarannya menuju Kaleroang, Sulawesi Tengah (Sulteng) bertolak dari Kota Kendari (Sultra) di sekitar perairan Pulau Bokori, Kab. Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), sabtu 17 Agustus 2019. Hingga berita ini di turunkan tim SAR gabungan masih terus mencari korban yang belum ditemukan. (YM).



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Pelayaran , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Arisdaeng
20 August 8:31 WIB