SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


Tim SAR Cari Indra di Kali Sone Konut


Kendari, 24/07 ---  Pukul 10.30 Wita Comm centre Basarnas Kendari terima info dari ibu Mariati salah seorg keluarga korban yang melaporkan bahwa pada hari Selasa 23 Juli kemarin telah terjadi musibah yang membahayakan jiwa manusia satu org hilang dihutan kampung Paka Kab. Konawe Utara An. Indra /Polo (31).
Berdasarkan laporan diatas pada pukul 10.40 wita tim rescue basarnas kendari diberangkatkan menuju TKM menggunakan satu unit Rescue car, satu unit Ambulance membawa satu buah Perahu karet beserta peralatan pendukung lainnya untuk memberikan pencarian korban.


Berikut  kronologi kejadian:
Korban bersama rombongan sebanyak 12 org berteman dari Kec. Langgikima Kab. Konut menggunakan kendaraan roda 4 menuju Kota Kendari, dalam perjalanan korban meminta kepada temannya yg mengendarai mobil tersebut berhenti ditengah jalan untuk buang air kecil di dekat kali Sone Jl. Poros Trans Sulawesi Wiwirano-Asera. Namun berselang beberapa waktu kemudian, korban tak kunjung kembali dari posisi terakhir dia terlihat hingga dilakukan pencarian oleh teman-temannya di sekitar Kali Sone.
Hingga berita ini di terbitkan, tim SAR gabungan yang ada dilokasi diantaranya Polres Konut, BPBD Konut, Damkar Konut, Babinsa serta warga setempat belum berhasil menemukan dan mengetahui keberadaan korban. /(YM).
 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Arisdaeng
24 July 12:55 WIB