SELAMAT DATANG DI KANTOR BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN | BASARNAS KENDARI | EMERGENCY CALL 115 | 0401 3196557


LONGBOAT TENGGELAM, SELURUH POB BERHASIL DISELAMATKAN


KANTOR SAR KENDARI --- Sebuah Longboat dengan Person on Board (POB) dua orang yaitu Daeng Pacidda (41) dan Suro (30) diketahui tenggelam di Perairan Kolaka tepatnya ±2 Nm dari Pantai desa Walavilo Kecamatan Wawo Kolaka Utara pada Sabtu (5/2) pkl. 14.00 Wita.{READMORE}

Pos SAR Kolaka yang menerima informasi dari Kapolsek Ranteangin Kab. Kolaka Utara pada pkl. 19.20 Wita mengenai musibah tersebut segera menerjunkan personilnya untuk melakukan pencarian korban dilokasi tempat kejadian musibah.

Pencarian dilakukan dengan menyisir disekitar tempat kejadian musibah menggunakan perahu karet oleh personil Pos SAR Kolaka. Setelah dilakukan pencarian kurang lebih selama 6 (enam) jam, pada Minggu (6/2) pkl. 01.00 Wita, kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Diketahui penyebab tenggelamnya Longboat itu karena pada saat mereka memancing di perairan tersebut, tiba-tiba dihantam oleh ombak yang cukup tinggi disertai angin kencang.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB